Akhirnya Felixia Yeap Ikon Playboy Masuk Islam

Seorang mantan Playboy Bunny telah dilahirkan kembali (Muslim), pengalaman masuknya islam digambarkan sebagai ‘kelahiran kembali.’
felixia yeap playboy
Sekian lama mengenakan jilbab namun belum mengikrarkan syahadat, akhirnya mantan ikon kelinci Playboy Felixia Yeap secara resmi masuk Islam pada hari Kamis lalu. Dan masuk Islamnya dia menjadi berita utama di seluruh Asia saat ia menggambarkan langkahnya itu sebagai seseorang yang “terlahir kembali.”

Wanita Malaysia berusia 28 tahun tersebut, menulis sebuah postingan di media sosial setelah ia menjadi Muslim.

Felixia Yeap, 28, menjadi perempuan Malaysia pertama yang menjadi kelinci Playboy dan pada hari ulang tahunnya mengumumkan telah resmi masuk Islam kepada 850.000 pengikutnya Facebook-nya.

“Dari saat saya berjanji untuk memakai jilbab, meskipun saya bukan Muslim, sampai saat ini (3 Juli 2014) keberadaan saya menjadi seorang Muslim sebenarnya hanya menunggu untuk adanya pernyataan resmi, saya telah melalui banyak cobaan dan penderitaan,” kata Yeap, yang pernah bekerja di klub Playboy di Macau.
felixia yeap masuk islam
Ms Yeap berbicara pada halaman Facebook-nya berbicara tentang waktu yang lama dia telah menghabiskan mencari spiritualitas termasuk menghadiri pelayanan Katolik selama dua tahun dan mengadopsi praktik Buddha.

Dia menghabiskan tujuh bulan belajar tentang Islam termasuk mengadopsi jilbab jilbab sebelum mengkonfirmasikan imannya pekan lalu.

Diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris pengumuman nya: “Saya berharap semua orang akan berdoa bahwa saya akan teguh dan berkomitmen dalam perjalanan baru saya.

Hanya Allah yang dapat membalas semua orang yang berdoa untuk kehidupan baru saya.

Langkahnya menjadi mualaf menuai beberapa kritikan, namun, ia mengungkapkan bahwa dirinya telah bertahan selama berbulan-bulan menerima penghinaan dan keterasingan atas keputusannya tersebut.

felixia yeap photo

“Banyak mualaf yang tidak diakui oleh keluarga mereka karena membuat keputusan yang sama. Beberapa dari mereka menyembunyikan identitas mereka sebagai Muslim dari anggota keluarga karena khawatir diasingkan dan tidak diakui lagi

Jika banyak orang yang menjadi mualaf mengubah nama mereka menjadi sesuatu yang lebih Islami, Yeap mengatakan dirinya akan berusaha tetap menjaga nama Cina-nya, Chin Yee, yang telah diberikan oleh ibunya.

Karir Ms Yeap sebagai model yang benar-benar dimulai setelah bertugas di Playboy klub Sands di Makau, Cina menjadi selebriti di negeri sendiri.

Ref : metro.co.uk/2014/07/07/playboy-bunny-converts-to-islam-after-rebirth-4789951/

Pencarian Terkait
Cina artis masuk islam |cina masuk islam di malaysia |
Comments
  1. Rudwan

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

loading...