Akhirnya Pembuat FILM FITNA “Arnoud Van Doorn” Masuk Islam

Di Publikasikan 26 Apr 2013 // Oleh // Kategori Masuk Islam //

Masuk-islam.com – Masih ingatkah anda dengan FILM FITNA, film yang muncul di internet tahun 2008 yang lalu, Film yang membuat semua umat islam seluruh dunia menjadi geram dan marah karena telah melecehkan islam, di indonesia sendiri pada waktu itu situs youtube sempat di blokir oleh Menkominfo.

Fitna adalah film Belanda karya politikus Belanda, Geert Wilders yang merupakan pemimpin Partij voor de Vrijheid (PVV) di parlemen Belanda. Film ini berisi pandangannya mengenai Islam dan Qur’an.
Arnoud Van Doorn photo
Pembuatan film Fitna ini sendiri dilatar belakangi oleh pengetahuan Wilders tentang sejarah Islam, ia merasa bahwa Islam telah mengurangi kebebasan di Belanda dan perilakunya Muhammad tidak cocok dengan kemoralan Barat.

“Kata dia,film itu mengandung pesan bahwa makin banyak islamisasi akan berarti berkurangnya kebebasan kita, akan mengurangi hal-hal yang kita junjung tinggi di Belanda dan di sebuah negara demokrasi”

Arnoud Van Doorn convert to islam

Namun, Siapa yang akan pernah berpikir kepercayaan mantan Geert Wilders dan Mantan Belanda Islamophobia ‘Arnoud Van Doorn‘ akan pindah ke agama Islam, Agama yang sangat dia benci?

Arnoud Van Doorn yang telah banyak melakukan perlawanan terhadap Islam di Belanda dan Eropa namun akhirnya masuk islam. ia mengumumkan keputusannya untuk kembali ke Islam di profil Twitter-nya baik dalam bahasa Inggris dan Arab, surat kabar Al-Madinah Saudi melaporkan.
Pembuat Film Fitna Arnoud Van Doorn Masuk Islam
“Tidak ada Tuhan selain Allah dan Muhammad adalah nabi-Nya,” begitulah kalimat yang ada di twiternya, kalimat itu sesuai dengan salah satu dari lima rukun Islam.

Mantan anggota terkemuka di politisi partai sayap kanan Belanda Geert Wilders telah memeluk Islam setelah mempelajari banyak tentang salah satu agama yang paling disalahpahami di bumi, surat kabar Saudi melaporkan.

“Menemukan Islam adalah mimpi datangnya kebenaran,” tambah Doorn dengan menangis.

Awalnya Van Doorn enggan untuk membahas alasannya untuk pindah ke islam, namun dalam sebuah wawancara kemudian dengan Al-Jazeera, ia menjelaskan bahwa ketertarikannya pada agama itu bertahap diperdalam setelah ia mulai mengunjungi sebuah masjid di kota kelahirannya karena penasaran.

Dia berkata:

“Aku telah mendengar banyak cerita negatif tentang Islam, tapi saya bukan orang yang mengikuti pendapat orang lain tanpa melakukan penelitian saya sendiri dan membentuk pendapat saya sendiri.

Oleh karena itu, saya benar-benar mulai untuk memperdalam pengetahuan saya tentang Islam karena penasaran.

“Rekan saya Aboe Khoulani dari dewan kota di Den Haag telah membawa saya jauh ke dalam kontak dengan masjid sebagai-Soennah, yang telah membimbing saya lebih jauh. Di sana, saya telah diterima dengan sangat hangat dan sangat positif. ”

Ketika ditanya apakah ia sekarang menyesal bergabung dengan Partai Kebebasan, dia menjawab: “Saya telah belajar bahwa setiap pengalaman dalam hidup memiliki tujuan. Namun, dengan pengetahuan yang saya miliki saat ini, saya akan pasti membuat pilihan yang berbeda. ”

Sumber : dari berbagai situs bahasa inggris yang telah diterjemahkan masuk-islam.com

http://www.amsterdamherald.com/index.php/rss/722-20130301-from-wilders-to-muhammad-former-freedom-party-vice-chairman-converts-islam-religion-immigration-cultural-integration-the-hague-council-pvv-netherlands-dutch-politics
http://morocconewstribune.com/former-dutch-islamophobe-and-wilders-colleague-arnoud-van-doorn-accepts-islam/

Kata kunci : cerita film fitna | film nabi isa | download film nabi | cerita religi islami | Download video kisah nabi isa | isi cerita film fitna | c ronaldo masuk islam |
Akhirnya Pembuat FILM FITNA “Arnoud Van Doorn” Masuk Islam Reviewed by pendidikan islam on . Akhirnya Pembuat FILM FITNA “Arnoud Van Doorn” Masuk Islam

Masuk-islam.com – Masih ingatkah anda dengan FILM FITNA, film yang muncul di internet tahun 2008 yang lalu, Film yang membuat semua umat islam seluruh dunia menjadi geram dan marah karena telah melecehkan islam, di indonesia sendiri pada waktu itu situs youtube sempat di blokir oleh Menkominfo. Fitna adalah film Belanda karya politikus Belanda, Geert Wilders [...]

Rating: 5

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

HTML tags are not allowed.