Akhirnya Secara Resmi Deddy Corbuzier Masuk Islam

gambar deddy corbuzier masuk islam

Disaksikan banyak jamaah, akhirnya hari ini Selepas sholat jumat (21 juni 2019) deddy corbuzier secara resmi mengucapkan kalimat syahadat di bimbing langsung oleh gus miftah di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta.

Saksi Deddy masuk Islam antara lain perwakilan dari Mualaf Center Yogyakarta (MYC), pacar Deddy Shabrina Khairunissa, dan tentunya banyak publik yang menyaksikannya, Momen mengharukan tersebut disaksikan oleh puluhan jamaah serta awak media yang hadir.

Tangis haru mewarnai suasana seusai deddy mengucap kalimah syahadat, Deddy pun sedikit menangis haryu. Ia bahkan sempat menghapus air mata yang menitik, tanpa melepas kaca mata hitam yang dikenakannya, Deddy kemudian diberi ucapan selamat oleh beberapa orang di sekelilingnya.

Sebelumnya banyak sekali video desas-desus di youtube yang mengatakan deddy masuk islam, padahal secara fakta belum ada video tentang deddy bersahadat, dikabarkan bahwa sudah sekitar delapan bulan terakhir mendalami agama Islam dan dekat dengan Gus Miftah.

Deddy, Pria bernama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo itu tidak menjelaskan secara khusus kenapa dirinya masuk Islam, ia pun membantah bahwa dirinya masuk islam lantaran sedang menjalin hubungan dengan Shabrina Chairunnisa. Gus Miftah pun mengonfirmasi pada beberapa media bahwa keinginan Deddy menjadi mualaf sudah lebih lama dari itu. Deddy sendiri lahir dari keluarga yang multi religi (agama yang berbeda-beda), mantan istrinya sendiri adalah beragama islam.

Sebenarnya saya sendiri (sebagai pengelola situs masuk islam) sudah sangat yakin bahwa suatu saat deddy corbuzier akan masuk islam, Menurut dugaan saya, hal ini karena deddy sebagai host atau pembawa acara hitam putih seringkali mewancarai banyak umat muslim menjalankan ajaran agama islam dengan benar hingga akhirnya bisa membuat hatinya terbuka dengan islam, tertarik dan ingin mempelajari islam, karena pada dasarnya agama islam adalah agama yang sangat damai dan ajarannya mencakup segala aspek kehidupan.

Saya sangat optimis bahwa orang-orang cerdas akan dengan mudah menerima atau masuk-islam, orang-orang cerdas akan mempelajari dan membandingkan ajaran agama mana yang paling benar, sudah banyak sekali ilmuan yang masuk islam setelah mengetahui bahwa semua ilmu pengetahuannya ternyata sudah ada lebih dulu dalam alquran.
Hal ini berbanding terbalik dengan orang yang keluar dari agama islam, rata-rata mereka (murtadin) adalah orang yang terlalu mencintai dunia, putus asa dan kurang pengetahuan.

Sementara ini dulu yang dapat kami sampaikan, kita berdoa saja, agar deddy corbuzier menjadi seorang muslim yang taat sampai akhir hayat

loading...

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *