Cara Cepat Dapat Rezeki (uang, jodoh, istri, teman, anak, pekerjaan, modal, rumah, mobil dll) Secara Islam

Masuk-islam.com – Siapa yang ingin keinginannya cepat terwujud, Dijaman sekarang ini hampir semua orang ingin keinginannya diwujudkan secara cepat, istilahnya kalau orang pesen makan di warung atau resto selalu minta ditambah menu GPL (Gak Pake Lama) yang intinya nggak mau lambat atau nunggu.

cepat dapat rejeki

Dalam Islam adakah cara instant untuk mewujudkan keinginan secara cepat dan GPL? menurut saya Ada!. karena akan tidak adil jika ada cara haram mewujudkan keinginan secara cepat sedangkan cara yang halal / secara Islam tidak ada. Mestinya ada cara yang halal juga untuk memujudkan secara cepat semua keinginan kita, Oleh karena itu tulisan saya yang kali ini judulnya agak panjang ” Cara cepat dapat rezeki, uang, jodoh, suami, pacar, teman , anak, pekerjaan, duit modal, rumah, mobil dll secara Islam.” akan menjelaskan bagaimana caranya mewujudkan keinginan secara GPL.

Cara intinya adalah : Yakin seyakin-yakinnya bahwa Allah akan segera memberi apa yang kita inginkan. Bagaimana caranya? Caranya adalah sebagai berikut:

  1. Yakin (kepada Allah)
  2. Taubat
  3. Sedekah
  4. Sholat Duha
  5. Mohon doa dari Ibu atau orang yang dekat kepada Allah
  6. Dzikir : Ya Samii’.. Ya Rozzaq..Ya Mujiib tiap hari sebanyak -banyaknya yang artinya Yang Maha Mendengar.. Yang Maha Pemberi Rejekidan Yang Maha Mengabulkan.
  7. Selesai sholat atau atau jika ingat kebutuhan yang diinginkan segera berdoa sesuai keinginan tsb dan diakhiri dengan bacaan Sholawat Nabi.

Apakah dengan cara tersebut keinginan kita pasti terkabul saya jawab: Ya!. jika Allah menghendakinya.

Jika tidak segera terkabul bagaimana? Ini pertanyaan paling blo’on menurut saya…. kenapa begitu? karena syarat utama atau no.1 terkabulnya suatu keinginan adalah YAKIN, belum juga anda melakukan yang lain seperti no.2 – 7 tapi dihati anda sudah ada keraguan tidak yakin bahwa Allah akan memberikan semua keinginan anda padahal anda tahu bahwa Allah adalah Maha Kaya dari semua yang kaya jadi keciiil… saja bagi Allah untuk mewujudkan keinginan anda, jika mau bukti atau dasar dari pernyataan saya tersebut? simak ayat Alquran dan Hadist berikut:

Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan menjadikan baginya kemudahan dalam urusannya.” QS. Ath-Thalaq (65) : 2- 4

Hadis riwayat Abu Hurairah ra., ia berkata:
Rasulullah saw. bersabda: Allah Taala berfirman: Aku sesuai dengan persangkaan hamba-Ku terhadap-Ku dan Aku selalu bersamanya ketika dia mengingat-Ku.
Apabila dia mengingat-Ku dalam dirinya, maka Aku pun akan mengingatnya dalam diri-Ku. Apabila dia mengingat-Ku dalam suatu jemaah manusia, maka Aku pun akan mengingatnya dalam suatu kumpulan makhluk yang lebih baik dari mereka. Apabila dia mendekati-Ku sejengkal, maka Aku akan mendekatinya sehasta. Apabila dia mendekati-Ku sehasta, maka Aku akan mendekatinya sedepa. Dan apabila dia datang kepada-Ku dengan berjalan, maka Aku akan datang kepadanya dengan berlari. (Shahih Muslim No.4832).

Aku sesuai dengan persangkaan hamba-Ku terhadap-Ku maksudnya adalah: Bagaimana Allah akan memberi jika anda sendiri sudah berprasangka dulu bahwa Allah tidak akan mengabulkan keinginan anda. Berprasangkalah yang baik kepada Allah SWT, Allah pasti memberi semua keinginan kita secara cepat jika kita juga berprasangka baik bahwa Allah pasti memberikan keinginan kita secara cepat..

Tidak percaya buktikan dulu baru komentar..!
Catatan dan Tips : Pelajari juga Tips Berdoa, Waktu-waktu terbaik (mustajab) untuk berdoa, dan Hal-hal apa sajakah yang membuat doa lama terkabul

Dalil (Dasra Hukum) Yang Berkaitan Dengan DOA

Sungguh berbeda Allah Subhanahu Wa Ta’ala dengan makhluk-Nya. Dia Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Lihatlah manusia, ketika ada orang meminta sesuatu darinya ia merasa kesal dan berat hati. Sedangkan Allah Ta’ala mencintai hamba yang meminta kepada-Nya. Sebagaimana perkataan seorang penyair:

الله يغضب إن تركت سؤاله وبني آدم حين يسأل يغضب

Allah murka pada orang yang enggan meminta kepada-Nya, sedangkan manusia ketika diminta ia marah

Ya, Allah mencintai hamba yang berdoa kepada-Nya, bahkan karena cinta-Nya Allah memberi ‘bonus’ berupa ampunan dosa kepada hamba-Nya yang berdoa. Allah Ta’ala berfirman dalam sebuah hadits qudsi:

يا ابن آدم إنك ما دعوتني ورجوتني غفرت لك على ما كان منك ولا أبالي

Wahai manusia, selagi engkau berdoa dan berharap kepada-Ku, aku mengampuni dosamu dan tidak aku pedulikan lagi dosamu” (HR. At Tirmidzi, ia berkata: ‘Hadits hasan shahih’)

Sungguh Allah memahami keadaan manusia yang lemah dan senantiasa membutuhkan akan Rahmat-Nya. Manusia tidak pernah lepas dari keinginan, yang baik maupun yang buruk. Bahkan jika seseorang menuliskan segala keinginannya di kertas, entah berapa lembar akan terpakai.

Maka kita tidak perlu heran jika Allah Ta’ala melaknat orang yang enggan berdoa kepada-Nya. Orang yang demikian oleh Allah ‘Azza Wa Jalla disebut sebagai hamba yang sombong dan diancam dengan neraka Jahannam. Allah Ta’ala berfirman:

ادْعُونِي أَسْتَجِبْ لَكُمْ إِنَّ الَّذِينَ يَسْتَكْبِرُونَ عَنْ عِبَادَتِي سَيَدْخُلُونَ جَهَنَّمَ دَاخِرِينَ

Berdoalah kepadaKu, Aku akan kabulkan doa kalian. Sungguh orang-orang yang menyombongkan diri karena enggan beribadah kepada-Ku, akan dimasukkan ke dalam neraka Jahannam dalam keadaan hina dina” (QS. Ghafir: 60)

Ayat ini juga menunjukkan bahwa Allah Maha Pemurah terhadap hamba-Nya, karena hamba-Nya diperintahkan berdoa secara langsung kepada Allah tanpa melalui perantara dan dijamin akan dikabulkan.

 

Ref :http://fath102.wordpress.com/2012/04/25/cara-cepat-dapat-rezeki-uang-jodoh-suami-pacar-teman-anak-pekerjaan-duit-modal-dll-secara-islam/

Pencarian Terkait
sholawat paling mustajab |Sholawat mustajab |kumpulan doa cepat dapat pacar |sholawat nabi yang paling mustajab |doa agar pekerjaan cepat selesai |doa istri agar suami cepat dapat kerja |doa agar cepat dapat kerja dan jodoh |doa dapat pacar |sholawat yang paling mustajab |doa agar suami cepat dapat kerja |
Comments
  1. Anonim
    • pendidikan islam
  2. Hadri
  3. Nina
    • pendidikan islam
  4. Subianto
  5. islambagus
  6. rendy
  7. hessa pramudhya
    • pendidikan islam
  8. hessa pramudhya
  9. neng
  10. fito
  11. alifa
  12. HAFIZ
  13. Regar
    • Pendidikan Islam

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

loading...