Ceirta Islami : Kenapa Anak Saya Suka Berpakaian Rok Mini!

Masuk-islam.com –  Ketika itu Muklish berjalan-jalan di kota Kimcheon Korsel, dia banyak menjumpai gadis yang berpakaian sangat minim.
gambar rok mini
Dia menanyakan pada Pak kiai : Pak kenapa anak gadis saya nggak punya malu, berpakaian selalu yang minim-minim, saya jadi malu dengan tetangga, segala cara sudah saya usahakan tapi tetap saja anak saya bandel, susah sekali dinasehati kenapa pak bisa demikian? Jawab Pak Kyai : “Mungkin waktu kamu hubungan intim (bikin anak)  telanjang nggak ditutup, jadi kamu mempunyai anak  kurang lebih seperti itu

Mungkin bagi sebagian orang hal ini dianggap kurang penting, karena mereka berpendapat : Hubungan intim suami isteri (Jima) tidak perlu pakai adab dan aturan alami saja.. nyaman.. Sah-sah saja pendapat tersebut karena itu hak asasi tapi…. sebelum berpendapat demikian coba pikirkanlah kejadian/ cerita yang dialami oleh sahabat mukhlis

Apa benar begitu? Ya bisa jadi memang demikan karena Islam mempunyai adab dan cara yang baik dalam berhubungan intim (jima’) sehingga jika jima’ yang dilakukan tidak sesuai dengan adab ajaran Islam bisa saja keadaan seperti diatas terjadi. Mungkin  hampir 90% gadis yang berpakaian minim dan seksi disebabkan karena orang tuanya tidak mempunyai pengetahuan agama Islam yang cukup terutama dalam hal jima’.

Setelah dicari alasannya kenapa Guru ngaji  berkata demikian, ternyata Pak Kyai ini berpedoman pada hadist Rasullullah SAW:

Dari ‘Atabah bin Abdi As-Sulami bahwa apabila kalian mendatangi istrinya (berjima’), maka hendaklah menggunakan penutup dan janganlah telanjang seperti dua ekor himar. (HR Ibnu Majah)

Telanjang dalam artian diatas adalah kedua-duanya telanjang tanpa ada penutup sekalipun, sedangkan yang dianjurkan dalam islam adalah Kedua-duanya Telanjang tapi tetap harus ada selimut yang menutupinya, meskipun sekecil sapu tangan.

Rasullullah SAW melarang jima’ tanpa penutup pasti ada maksudnya, selain yang diketahui yaitu adanya mahluk Allah lain yang melihat (jin, qorin dll), bisa jadi anak yang dihasilkan dengan jima’ telanjang akan menjadi anak yang kurang mempunyai rasa malu seperti diatas, hanya saja untuk memastikan jawabannya mungkin hanya orang yang diberi pengetahuan lebih oleh Allah seperti Pak Kyai diatas.

Oleh karena itulah pengetahuan adab hubungan intim suami isteri dalam islam ini sangat penting agar muslimin dan muslimat diharapkan mempunyai keturunan yang baik dan tidak terjebak dalam perilaku yang bertentangan dengan ajaran Islam.

Adab dan Cara Berhubungan Intim ( Jima’) yang baik menurut Islam dapat dibagi dalam 3 keadaan yaitu :
A. Adab sebelum Jima’
B. Adab saat Jima’
C. Adab setelah Jima’

Untuk lebih jelasnya, silahkan baca selengkapnya di sini tentang adab jimak atau berhubungan intimgambar rok mini

Pencarian Terkait
Cerita jimak islam |cerita ml anak kyai |Gambarjimak menurut islam |

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

loading...