Inilah Kebohongan Orang Tua Kepada Anaknya

Masuk-islam.com, Kebohongan Orang Tua kepada anaknya yang dimaksud di sini adalah Kebohongan Seorang Ibu, Ya memang benar, ibu sering berbohong kepada anaknya, tapi lihat dulu dong kebohongannya seperti apa, beda kalo kita membohongin Ibu kita, kalo kita sich biasanya emang bener-bener ngebo’ongin orang tua, khususnya dalam minta uang dan apalah, mungkin kalian sendiri yang suka ngebohongin orang tua anda pada lebih tahu dan jago, jago ngelesh, jago bohong, pokoknya banyak dosa lah kita-kita ini :)
Kebohongan seorang ibu kepada ankanya tak lain hanyalah karena bentuk rasa kasih sayang orang tua kepada anaknya.
kasih sayang orang tua kepada anak

Berikut ini adalah beberapa Kebohongan Ibu (Orang Tua) yang perlu kalian ketahui :

  1. Saat makan, jika makanan kurang Ibu akan memberikan makanan itu kepada anaknya dan berkata, “Cepatlah makan, Ibu tidak lapar.”
  2. Waktu makan, Ibu selalu menyisihkan ikan dan daging untuk anaknya dan berkata, “Ibu tidak suka daging, makanlah, nak…”
  3. Tengah malam saat dia sedang menjaga anaknya yang sakit, Ia berkata, “Istirahatlah nak, Ibu masih belum ngantuk…”
  4. Saat anak sudah tamat sekolah, bekerja, mengirimkan uang
    untuk Ibu. Ia berkata, “Simpanlah untuk keperluanmu nak, Ibu
    masih punya uang…”
  5. Saat anak sudah sukses, menjemput Ibunya untuk tinggal di
    rumah besar, Ia lantas berkata, “Rumah tua kita sangat nyaman, Ibu tidak terbiasa tinggal di sana…”
  6. Saat menjelang tua, ibu sakit keras, anaknya akan menangis, tetapi Ibu masih bisa tersenyum sambil berkata, “Jangan menangis, Ibu tidak apa apa.” Ini adalah kebohongan terakhir yang dibuat Ibu.
  7. Tidak peduli seberapa kaya kita, seberapa dewasanya kita, Ibu selalu menganggap kita anak kecilnya, mengkhawatirkan diri kita tapi tidak pernah membiarkan kita mengkhawatirkan dirinya.
  8. Semoga semua anak di dunia ini bisa menghargai setiap kebohongan seorang ibu, karena beliaulah malaikat nyata yang dikirim TUHAN untuk menjaga kita dan menyayangi kita…

Apalagi yach?? oke, itu ajalah yang kami ketahui tentang kebohongan orang tua pada anaknya, tambahkan sendiri ya jika ada yang kurang
Sumber – Dikutip dan diperbarui masuk-islam.com dari: carilmu.abatasa.com/post/detail/25381/kebohongan-orang-tua.html

Pencarian Terkait
8 kebohongan ibu yang patut kalian ketahui |kasih sayang ibu kepada anaknya |ibu dan anak animasi muslim |hukum agama islam trntang kebihongan seorang ibu kepada anaknya |gambar cinta kasih orang tua pada anaknya |gambar animasi kasih sayang ibu |foto animasi ortu |download gambar rindu ortu |animasi kasih |anak muslim wallpaper |

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

loading...