Kisah Artis Marsha Timothy Masuk Islam

Masuk-islam.com – Siapa yang tak kenal Marsha Timothy? Dia adalah artis yang sering mengisi beberapa program religi Kristen di banyak TV. Namun sayangnya, pria bernama Vino G. Bastian telah membuatnya meninggalkan Tuhan. Marsha Timothy akan menikah dengan Vino G. Bastian dan Marsha memilih untuk meninggalkan Kristus dan beralih menjadi Muslim.

Artis yang akrab disapa Caca ini resmi menjadi seorang mualaf pada September lalu.

Pemeran sinetron ‘Calon Bini’ itu mengucapkan dua kalimat syahadat sebagai tanda masuk Islam di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta Pusat.
Sebelum resmi dipersunting kekasihnya Vino, Marsha akhirnya memutuskan untuk berpindah ke agama Islam.

Caca mengaku menjadi mualaf bukan karena dia akan menikah dengan Vino. Dia menjelaskan keputusannya itu murni keinginannya sendiri.

“Saya bukan mengikuti agama Vino. Saya mualaf bukan karena siapa-siapa. Itu urusan saya sama Tuhan. Hal itu tidak bisa dibeli, dibuat atau diada-adain. Itu adanya dari hati,” kata dia saat menggelar jumpa pers di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10).

Hal yang sama juga diutarakan Vino. Pemain film ‘Realita Cinta dan Rock’n Roll’ itu mengaku tidak pernah meminta mantan kekasih Fahri Albar itu untuk memeluk agama yang sama dengannya.

“Saya tidak pernah memaksanya untuk masuk Islam. Biarlah, itu urusan dia sama Tuhan. Sekarang yang terpenting apapun agamanya, ketika dia sudah jadi istri saya, tugas saya untuk membimbingnya. Alhamdulilah-nya, agama kami sama,” kata dia.

Upacara pernikahan berlangsung hikmat dan meriah. Rangkaian balon turut memeriahkan suasana. Tak hanya itu, Vino dan Caca juga menggelar pesta kebun yang dihadiri 350 undangan.

Referensi :
http://www.republika.co.id/berita/dunia-islam/mualaf/12/10/20/mc73oq-marsha-timothy-masuk-islam-keinginan-sendiri
http://forumkristen.com/index.php?topic=46022.0

solusi dengkur
Comments
  1. suwinanto
  2. tam's
    • pendidikan islam
  3. Risang
  4. Bheby

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *