Penjualan Kondom Meningkat Drastis Menjelang Malam Tahun Baru

Masuk-islam.comKawasan Wisata Puncak Bogor  Kabupaten Bogor tidak hanya terkenal tempat pariwisata, namun juga  bisnis Prostitusi. Hal itu terlihat peningkatan jumlah permintaan kondom menjelang tahun baru.
gambar maksiat di tahun baru
Sales kondom produk ternama, Siska (RS) mengatakan, adanya kenaikan permintaan. Biasanya, setiap bulan dirinya omset menjual kondom Rp35juta. Namun pada bulan Desember ada kenaikan.

“Ada kenaikan tapi tidak tinggi, bisanya Rp.32 juta, bulan ini Rp40 juta perbulan,” ujarnya ketika dihubungi wartawan, Minggu (30/12/2012).

Kondom tersebut ditempatkan di minimarket di pinggiran jalan di  kawasan Puncak, mulai dari Ciawi, Megamendung hingga  Cisarua.

“Paling banyak kita drop ke minimarket di pinggir jalan kawasan Puncak, ada juga apotek Barkah di Cisarua,” lanjut Siska.

Tingginya permintaan Kondom tersebut merupakan imbas dari tingginya para pekerja seks komersial  menjajakan dirinya di malam pergantian tahun.

Seks Bebas Upaya Hancurkan Umat Islam

Dalam pernyataannya, mantan Perdana Menteri Inggris, Gled Stones pernah membeberkan strategi mengejutkan. Ia mengatakan seks adalah salah satu upaya Barat untuk menghancurkan umat Islam.

“Percuma kita memerangi umat Islam, dan tidak akan mampu menguasainya selama di dada pemuda-pemuda Islam ini bertengger Al-Qur’an. Tugas kita sekarang adalah mencabut Al-Qur’an di hati-hati mereka, baru kita akan menang dan menguasai mereka. Minuman keras dan musik lebih menghancurkan ummat Muhammad daripada seribu meriam, oleh karena itu, tanamkanlah dalam hati mereka rasa cinta terhadap materi dan seks.”(Gleed Stones mantan PM Inggris)

Sumber

Comments
  1. mr.bean
  2. mursyid

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *